Minggu, 20 Februari 2011

Free Download Microsoft Windows Virrtual Pc


Virtual PC adalah solusi virtualisasi perangkat lunak yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa sistem operasi berbasis PC secara bersamaan pada satu workstation, menyediakan jaring pengaman untuk menjaga kompatibilitas dengan aplikasi warisan sementara Anda bermigrasi ke sistem operasi baru. Hal ini juga menghemat waktu konfigurasi ulang, sehingga dukungan Anda, pengembangan, dan staf pelatihan dapat bekerja lebih efisien. Menggunakan Microsoft Virtual PC untuk menjalankan beberapa sistem operasi pada saat yang sama pada komputer fisik yang sama. Beralih di antara mesin virtual dengan mengklik tombol. Gunakan mesin virtual untuk menjalankan aplikasi warisan, memberikan dukungan, pengguna kereta, dan meningkatkan jaminan kualitas. Virtual PC memungkinkan Anda membuat mesin virtual terpisah di desktop Windows Anda, yang masing-masing virtualisasi perangkat keras dari komputer fisik lengkap. Anda dapat menjalankan sistem operasi sekaligus pada komputer fisik tunggal dan beralih di antara mereka semudah switching aplikasi-langsung dengan klik mouse.

Virtual PC yang sempurna untuk setiap skenario yang Anda butuhkan untuk mendukung beberapa sistem operasi, apakah Anda menggunakannya untuk dukungan teknis, dukungan warisan aplikasi, pelatihan, atau hanya untuk konsolidasi komputer fisik.

Virtual PC menyediakan waktu tabungan dan menghemat biaya solusi mana saja pengguna harus menjalankan beberapa sistem operasi.
Download : x86
Download : x64
Download : Windows XP Mode
Link : Choose Your Languages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar