Minggu, 20 Februari 2011

Download Internet Explorer 9


Microsoft telah meluncurkan versi beta untuk versi terbaru 9.0 dari pernah-jadi-populer browser mereka Internet Explorer. beta ini memiliki semua fitur yang akan terlihat rilis datang, tetapi tidak namun memiliki versi update 9 UI. Versi 9 memiliki beberapa hal baru yang penting tentang hal itu. Sebagai permulaan, ada dukungan untuk HTML 5 dan CSS 3, dan mesin javascript baru. IE9 juga memiliki "Acid Test" fitur yang akan membiarkan Anda menguji kesesuaian dan kepatuhan dari sebuah website dengan IE9. Dengan IE 9, halaman web melakukan dan merasa lebih seperti program yang Anda gunakan setiap hari pada komputer Anda. Putar di web lebih indah. Perbaikan untuk Internet Explorer adalah sebagai banyak tentang apa yang Anda lakukan tidak melihat seperti apa yang Anda lakukan lihat. Internet Explorer 9 memiliki desain yang ramping, kotak dialog yang lebih sedikit untuk mengklik, navigasi lebih intuitif, dan banyak fitur baru yang mempercepat pengalaman web browsing Anda.

Selain itu, ini browser baru ini diprogram untuk menggunakan GPU Anda jauh lebih baik: IE9 menggunakan GPU komputer Anda untuk meningkatkan hardware scalable vector graphics (SVG), kinerja javascript, dan kinerja HTML5. Yang merupakan hal yang besar, mengingat perkembangan, alami lambat situs web yang lebih intensif dan lebih grafis sebagai WWW matang.
Windows Internet Explorer (d / h Microsoft Internet Explorer, biasa disingkat ke IE), merupakan rangkaian web browser grafis yang dikembangkan oleh Microsoft dan dimasukkan sebagai bagian dari garis Microsoft Windows sistem operasi dimulai pada tahun 1995. Ini telah menjadi browser web yang paling banyak digunakan sejak tahun 1999, mencapai puncak sekitar 95% pangsa pasar pada tahun 2002 dan 2003 dengan IE5 dan IE6.
Untuk Microsoft, kedatangan IE9 adalah upaya untuk bersaing lebih penuh dengan Mozilla Firefox, Google Chrome, dan browser lainnya. Meskipun berbagai rasa dari Internet Explorer masih digunakan untuk satu dari tiga kunjungan situs Web, Microsoft telah kehilangan pangsa selama bertahun-tahun sebagai saingan telah bergerak maju secara teknis.
Dengan IE9, Microsoft berusaha untuk mengubah itu, sementara juga membawa lebih dari kemampuan Windows 7 ke browser. Browser baru ini memungkinkan pengguna untuk pin sebuah situs Web ke taskbar Windows 7, lebih sebagai pengguna yang bisa dilakukan sudah dengan aplikasi. Situs yang disematkan dalam cara ini kemudian dapat program "Jumplists" yang memungkinkan peselancar untuk cepat bergerak melalui berbagai bagian situs Web.
Anda harus mempertimbangkan men-download Internet Explorer 9 Beta jika semua hal berikut berlaku untuk Anda:
• Anda ingin menggunakan perangkat lunak terbaru dan menikmati bereksperimen dengan teknologi baru.
• Anda merasa nyaman masalah komputer pemecahan masalah sendiri.
• Anda tidak keberatan memperbarui perangkat lunak sering.
Anda mungkin ingin menunggu rilis final dari Internet Explorer 9 Beta jika salah satu hal berikut sesuai bagi Anda:
• Anda lebih memilih untuk menginstal perangkat lunak sekali, dan tidak ingin main-main dengan itu lagi. • Anda merasa frustrasi jika perangkat lunak tidak selalu berperilaku seperti yang Anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar