Sabtu, 16 April 2011

Apple Safari 5.0.5

New update Apple Safari 5.0.5 download..

Translating:
Apple dengan Safari - tercepat, termudah untuk menggunakan browser web di dunia. Safari - It's browser. Ini platform. Ini adalah undangan terbuka untuk berinovasi. Baik pada iPhone Mac, PC,, atau iPod touch, Safari terus menerus mengubah browser, menyediakan cara paling menyenangkan untuk pengalaman Internet. Dengan antarmuka yang sederhana, elegan, Safari keluar dari jalan Anda dan memungkinkan Anda menikmati web. Hal itu membuat halaman web dengan kecepatan kilat. Ia bekerja di iPhone, iPod touch, Mac dan PC. Ini menunjukkan bahwa Anda situs favorit Anda dalam sekejap. Dan sangat cerdas, bahkan cek ejaan dan tata bahasa. Temui Safari 4, browser dunia yang paling inovatif. Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser. Bingkai browser piksel tunggal lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, gigi kemajuan ternyata sebagai beban halaman Anda. Dan jika Anda memilih demikian, Anda dapat menyembunyikan hampir seluruh antarmuka, menghapus hampir setiap gangguan dari jendela browser.

Sebuah browser yang hebat harus keluar dari jalan dan membiarkan Anda hanya menikmati web. Safari tidak hanya itu. Dan tidak itu terlepas dari platform.


Browser pertama untuk memberikan "nyata" internet ke perangkat mobile, Safari merender halaman di iPhone dan iPod touch sama seperti Anda melihat mereka pada komputer Anda. Tapi ini lebih dari sekedar versi skala bawah mobile yang asli. Ia mengambil keuntungan dari teknologi yang dibangun ke dalam perangkat multi-touch. Halaman pergeseran dan memformat untuk mengisi jendela saat Anda menghidupkan itu pada sisinya. Anda memperbesar hanya dengan mencubit dan memperpanjang jari anda. Tentu saja, tidak peduli bagaimana Anda mengaksesnya, Safari selalu menyala cepat dan mudah digunakan.

Sebelum Safari, browser yang ketinggalan jaman. Sesuatu yang disiapkan dengan jika Anda ingin surfing internet. Satu browser tampak dan merasa seperti yang lain, sehingga Anda memilih salah satu yang bekerja yang terbaik dan jatuh sedikit. Mereka jelek, urusan berantakan, interface yang bersaing untuk perhatian dan browsing dibuat - tujuan yang sangat mereka diciptakan - lebih sulit. Safari perubahan semua itu.

18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar