Kamis, 31 Maret 2011

FREE Download FacebookPasswordDecryptor 1.6



FacebookPasswordDecryptor adalah perangkat lunak GRATIS untuk segera memulihkan password account yang disimpan, disimpan oleh browser web populer seperti firefox,safari,IE Dll.
Sebagian besar aplikasi yang menyimpan password Login untuk mencegah hassale mengetikkan password setiap kali oleh pengguna. Seringkali aplikasi ini menggunakan mekanisme enkripsi berpemilik mereka sendiri untuk menyimpan password login termasuk password account Facebook. FacebookPasswordDecryptor otomatis merangkak melalui masing-masing aplikasi ini dan langsung mengambil password agar account terenkripsi.



FacebookPasswordDecryptor menyajikan kedua antarmuka GUI serta versi baris perintah, kemudian lebih bermanfaat untuk penguji Penetrasi dalam pekerjaan mereka. Selain dari pengguna normal yang dapat menggunakannya untuk mendapatkan kembali password mereka hilang, bisa berguna bagi para pejabat Forensik yang bisa mendapatkan apapun Login password disimpan agar yang dapat memberikan petunjuk penting dalam penyelidikan mereka.



FacebookPasswordDecryptor adalah perangkat lunak sepenuhnya Portable yang dapat langsung dijalankan di mana saja tanpa menginstal secara lokal. Hal ini juga dilengkapi dengan Installer bagi mereka yang ingin menginstal secara lokal dan menggunakannya secara rutin. Bekerja pada berbagai platform mulai dari Windows XP ke sistem operasi terbaru Windows 7.

18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar