Sabtu, 26 Maret 2011

Free CyberLink Media Suite 9.0.0.2410 Ultra Full + Key


Suite multimedia terbaik, CyberLink Media Suite 9, memberikan hal terbaru dalam digital multimedia, termasuk Blu-ray, pemutaran video 3D, dan konversi file ultra-cepat. Dengan upgrade besar, baru Media Suite 9 mencakup rentang terkemuka CyberLink akan software multimedia, menyediakan semua yang anda butuhkan untuk film, video, foto, musik dan data.

Yang perlu Anda Putar, Membuat, Nikmati dan Berbagi
- Play Blu-ray, Blu-ray 3D, DVD, video dan file musik
- Membuat video besar dengan alat editing kuat
- Ultra-fast video, foto & konversi file musik untuk perangkat portabel populer termasuk iPhone dan perangkat Android
- Burn dan menyalin setiap media disk apapun
- Download 100.000 + GRATIS efek dan menu untuk proyek video Anda

Blu-ray, HD Film & 3D
Nikmati pengalaman terbaik mungkin film pada PC melalui suite CyberLink multimedia dengan dukungan untuk sinar brilian definisi tinggi Blu-dan playback DVD, bersama dengan dukungan yang luas untuk berbagai format video. Media Suite kini juga mendukung Blu-ray playback 3D dan Anda dapat memilih untuk kelas atas kualitas DVD dan video ke 3D & HD. Pengalaman audio home theater surround sound.

HD Video Editing
Buat pro-seperti video dengan suite multimedia terbaik lengkap dengan efek dan alat-alat termasuk unik efek partikel yang dikustomisasi, SD-untuk upscaling video-HD, dan lebih cepat rendering video. Perbaiki pencahayaan miskin dan menghapus suara video dengan hanya satu klik. Mengkonversi file untuk diputar pada sejumlah perangkat mobile, serta meng-upload video Anda ke YouTube dan Facebook.

Media On-the-Go
Blazingly cepat video, foto dan konversi file musik dengan dukungan akselerasi hardware untuk Intel, NVIDIA dan teknologi AMD. Smart Mendeteksi memilih profil konversi ideal untuk sampai dengan 59 perangkat portable yang berbeda, termasuk ponsel iPhone dan Android, sementara Direct Sync output file yang dikonversi langsung ke perangkat Anda. Itu semua dilakukan untuk Anda di klik tombol.

Data Burning & Penyimpanan
Lindungi data berharga dengan proteksi password yang menampilkan enkripsi 128-bit. Arsip file ke Disc Blu-ray, termasuk format BDXL baru, atau DVD menggunakan filter dengan cepat hanya cadangan data yang Anda butuhkan. Buat salinan cakram DVD-Video non-CSS dilindungi, dan kompres konten DVD double layer ke layer DVD tunggal.

Jumlah Foto Kontrol
Mengatur dan mengurutkan foto seluruh koleksi dalam beberapa menit dengan suite mutlimedia terkemuka. FaceMe ™ Teknologi mengidentifikasi dan kelompok serupa wajah dengan saran nama pintar. Selain itu, desain slide berkesan, memperbaiki foto dengan satu klik, dan berbagi foto Anda di Facebook dan Flickr.

Manajemen Musik
Edit file audio untuk membuat nada dering ponsel atau rekaman ceramah ringkas. Rip MP3 atau file WAV untuk menikmati pada media player. Media Suite 9 DVD burning software membuat CD & DVD burning mudah dan Anda juga bisa membuat label untuk kompilasi Anda atau desain etch langsung ke cakram LightScribe dan LabelFlash.

Awan Masyarakat
Berbagi kreativitas Anda dengan lebih dari 1.000.000 anggota di website DirectorZone PowerDirector's. Dapatkan akses ke lebih dari 100.000 efek GRATIS dan menu disc untuk proyek-proyek video Anda, dan belajar tips mengedit, juga. Sementara itu, MoovieLive menawarkan tempat untuk berbagi cinta film dengan pengguna perangkat lunak multimedia lainnya PowerDVD.

App Launcher Terpadu
PowerStarter adalah sebuah peluncur user-friendly yang memberi Anda akses cepat ke 34 dari fungsi dan fitur untuk, video film, foto, musik dan file data. Juga dilengkapi kemampuan untuk menambahkan fungsi yang paling umum digunakan ke dalam daftar favorit Anda.

Download :
http://www.filesonic.com/file/341382731/CyberLink_Media_Suite_9.0.0.2410_Ultra_Full_Incl_Key.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/341371654/CyberLink_Media_Suite_9.0.0.2410_Ultra_Full_Incl_Key.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/341357094/CyberLink_Media_Suite_9.0.0.2410_Ultra_Full_Incl_Key.part3.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar